Home Hari Peringatan Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2022: BroilerX Dukung Peran Penting Ibu dalam Pemenuhan Gizi Keluarga

Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2022: BroilerX Dukung Peran Penting Ibu dalam Pemenuhan Gizi Keluarga

  • Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa Indonesia, melalui perbaikan gizi keluarga untuk menyiapkan generasi unggul
  • Pemenuhan gizi bagi calon generasi unggul salah satunya dari zat gizi protein hewani asal unggas dengan sejumlah unggulan yang dimilikinya
  • BroilerX sebagai perusahaan teknologi anak bangsa mendukung peningkatan produktifitas unggas di Indonesia demi dapat memenuhi kebutuhan gizi protein hewani anak bangsa

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya, yang dirayakan secara nasional pada 22 Desember.

Peringatan Hari Ibu adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa Indonesia. Misi itulah yang tercermin menjadi semangat kaum Ibu dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama turut membangun bangsa.

Peran ibu sangat vital, terutama dalam turut menyiapkan generasi unggul Indonesia di masa datang. Generasi unggul Indonesia tersebut dicirikan oleh generasi muda yang berbadan sehat, cerdas, berdaya saing, dan produktif, memiliki kecerdasan komprehensif yang produktif dan inovatif, berdaya saing tinggi, matang dalam berinteraksi sosial dan berkarakter kuat, dan memiliki adab, etika serta akhlak yang baik.

Peran vital dari seorang ibu terutama adalah pemenuhan gizi keluarga, untuk dapat membentuk fondasi yang kuat bagi pemenuhan gizi sekaligus pendidikan anak sebagai calon generasi unggul bangsa Indonesia.

Pemenuhan gizi paling penting bagi calon generasi unggul salah satunya dari zat gizi protein hewani yang memiliki beragam keunggulan, yakni banyak terkandung asam amino esensial (tak tergantikan) yaitu membentuk jaringan baru dalam tubuh, memelihara jaringan tubuh, memperbaiki dan mengganti jaringan yang rusak atau mati, serta menyediakan asam amino yang diperlukan tubuh kita untuk membentuk enzim dan metabolisme.

Dan di antara sumber protein hewani yang tersedia, daging dan telur ayam adalah protein hewani yang mudah terjangkau, lebih banyak tersedia,serta lebih mudah dalam pengolahannya menjadi hidangan yang lezat.

BroilerX sebagai sebuah perusahaan teknologi informasi dan digital karya anak bangsa turut mendukung peran ibu dalam pemenuhan gizi keluarga, terutama dalam pemenuhan gizi protein hewani asal unggas. “Peringatan Hari Ibu dapat dimaknai dengan memperhatikan kembali dan mendukung pentingnya peran ibu dalam keluarga sebagai sosok yang berkontribusi besar bagi pemenuhan gizi calon generasi unggul, yakni anak-anaknya,” kata Chief Operating Officer (COO) BroilerX Pramudya Rizki Ruandhito.

Dalam memenuhi kebutuhan protein hewani memang tidak harus yang harganya mahal. Protein hewani paling murah dan banyak di tawarkan di sekitar lingkungan keluarga adalah daging dan telur ayam. Dan sebagai perusahaan yang mendukung efisiensi dan peningkatan produktifitas unggas di Indonesia, BroilerX sangat optimis pemenuhan gizi protein hewani asal unggas dapat disediakan secara merata dan dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas.

Produktifitas unggas Indonesia meningkat, daging dan telur sebagai sumber protein hewani untuk gizi keluarga tercukupi, maka pembentukan generasi unggul bangsa Indonesia pun dapat terealisasi.

-END-

 

 

 

Tentang BroilerX

merupakan perusahaan teknologi yang mempunyai visi menyediakan layanan peternakan unggas modern dengan dukungan teknologi mutakhir terbaik di kawasan Asia Tenggara. Dengan misi penerapan peternakan unggas yang presisi, penyediaan layanan dan produk teknologi yang terjangkau untuk usaha perunggasan, serta menghubungkan ayam, peternak dan konsumen, BroilerX berkomitmen menumbuhkan nilai-nilai ‘presisi’, ‘kolaborasi’, dan ‘tanggung jawab’. 

 

BroilerX juga bertekad membantu pertumbuhan UMKM bidang peternakan unggas, menyediakan layanan konsultasi peternakan unggas, penyediaan teknologi informasi dan otomatisasi peternakan ayam, analisis big data dan kecerdasan buatan, serta optimalisi dan efisiensi proses produksi.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Aldi | BroilerX |  0822-3382-9339, 0811 2648 133 | [email protected], [email protected]

Share Artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *